Latest Entries »

KATA-KATA BIJAK

Kumpulan Kata-Kata Bijak Dalam Bentuk Gambar,
Semoga Bisa Memberi Inspirasi Pada Kita Untuk Jalani Hidup Yang Lebih Baik,,,
,

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Hanya itu yang bisa saya beri Sobat,,,,
Semoga Bermanfaat,,,,

KATA-KATA LUCU

image

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor. Pengendara motor marah: “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” Nenek sewot: “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!

……..
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

**””””””**

PERBEDAAN COWOK GANTENG DAN COWOK JELEK (dimata CEWEK),,,,,hehey ,

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget…

Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis

Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect

Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Pantes…tampangnya kriminal

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem

Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek- cewek bilang: Klop….serasi banget…

Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…

Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang:…(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…

Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek- cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih

Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek- cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem

Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar

Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewek bilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek- cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…

Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen

Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek- cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on

Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali?
Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
Ucup : ibu sudah meninggal
Guru : pinjam sisir kakakmu
Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal,
bu Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa?
Ucup : ayah…
Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu..
Ucup : ayah botak, bu…
Guru : -_____-!

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Teringat kenangan waktu kita sekolah dulu,,
setiap pulang sekolah, kita selalu naik bis yg sama,,
aku keluarkan pantatku ke jendela dan kau keluarkan kepalamu ke jendela laluorang2 menganggap kita kembar..hahahayy ,

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Ku teringat memori masa lalu…
Kamu berada disudut jalan tersipu malu Saat melihatku,
Wajah kamu berseri..
Dengan penuh segan kamu ulurkan tanganmu… Tanpa ragu seraya berkata…..’Minta Sedekahnya…’😀😀 ___________________________________________ Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!! _______________________________________________________ __________________________ Jk anda dilempar batu oleh seseorang, jgnlah melempar balik kpdnya. Balaslah dgn lempar bunga kpdnya. Tp usahakan potnya ikut terlempar.,,,wuakakayy

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Sayang. td pagi ak tidak bisa makan krn merindukan kmu,
siang jg tidak makan krn memikirkan kamu, &ampe
malamnya aku tdk bsa tidur krn kelaparan

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Waktu mau sms kamu, hatiku jadi deg2an. Gak tau napa.
Akhirnya aku beranikan tuk ungkapkan bahwa selama ini aku sayang banget ma PULSAKU

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Ketawa boleh saja sob,,
Tapi harus lihat kiri-kanan,,Takut ada orang yg lihat, nanti kamu disangka kehabisan obat lagi,,,wuakakayy
image

Hello world!

Welcome to WordPress.com! This is your very first post. Click the Edit link to modify or delete it, or start a new post. If you like, use this post to tell readers why you started this blog and what you plan to do with it.

Happy blogging!